SDN 07 Manado Kembangkan Eskul, Nila Hamadi Targetkan Dua Rombel Siswa Baru

Nila Hamadi, Kepsek SDN 07 Manado.

MANADO,PROSULUT.Com – SDN 07 Manado, pimpinan Kepsek Nila Hamadi sedang fokus pada penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023/2024. PPDB atau pendaftaran secara online ini telah dimulai tanggal 20 Juni 2023.

“Target kami terima dua rombongan belajar (Rombel), kalau dapat lebih ya puji syukur,” ujar Kepsek Nila Hamadi ketika ditemui di kantornya Rabu 11 Juni 2023.

Instruktur calon  guru penggerak ini memaparkan, pihaknya telah membentuk panitia pelaksana untuk kegiatan PPDB.

Memasuki hari kedua PPDB, sudah banyak orang tua murid yang mendaftarkan  anaknya terutama secara manual. Sekolah kami dikelilingi SDN 03 dan SDN 50 Manado. Jadi tergantung orang tua murid mau memilih sekolah yang mana karena ketiga sekolah tersebut berada pada satu lokasi.

“Kami berupaya memajukan SDN 07 dengan melakukan  inovasi dan kreasi baru sehingga makin banyak diminati,” ungkap guru penggerak yang energik.

Mengenai kelulusan kelas VI mencapai 100 persen ,dan penamatan langsung dilakukan meski tanpa kehadiran kepala sekolah.Acara berlangsung  secara sederhana oleh para orang tua murid.

“Karena saya lagi tugas luar daerah maka penamatan dan kelulusan dilakukan melalui zoom. “Semua berjalan lancar,” ujar Nila meyakinkan.

Guna pembentukan karakter siswa dan pengembangan minat dan bakat siswa,  SDN 07 akan menggiatkan eskul baik olahraga maupun kesenian.

Baru baru ini dalam kegiatan FSL2N tingkat Kota, SDN 07 Manado sukses meraih juara harapan satu untuk Pantomim. . SDN  07 Manado merupakan utusan  dari Kecamatan Singkil.

“Yang penting anak- anak sudah berani tampil supaya kedepan menjadi lebih baik lagi, ” ungkap Nila Hamadi bersemangat (Meldi S).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *