SDN 103 Manado Menerima Siswa Baru, Kumaat: Bagi Siswa Kurang Mampu Diberikan Seragam Gratis

Dintje Kumaat, Kepsek SDN 103 Manado.

MANADO,PROSULUT.Com – Setelah sukses gelar penamatan dan PAT, SD Negeri 103 yang beralamat di jalan. Mr. A. A. Maramis Perum Bumi Kilu Permai Blok A, Paniki satu, Kecamatan  Mapanget, Kota Manado, Siap menampung siswa sekolah dasar untuk tahun ajaran 2023/2024.

Segala persiapan terus di persiapkan, baik ruangan belajar/kelas, halaman sekolah maupun lingkungan.

Lingkungan yang aman membuat anak didik betah belajar, apalagi dalam kelas, tenaga pengajar harus bersikap ramah terhadap anak didik, seperti mengasuh anaknya sendiri, karena selama mereka berada di sekolah orangtuanya adalah guru.

Hal tersebut dijelaskan kepala SDN 103 manado Dintje Kumaat,bukan hanya peserta didik baru tetapi jika ada siswa pindahan, kami juga siap mendidiknya, asalkan sesuai dengan regulasi kepindahan.

“Kami tidak akan menolak bagi anak yang suka sekolah, namun harus sesuai regulasi baik pindahan maupun peserta didik baru, silahkan datang,” sebut Kumaat.  

Ditambahkannya, bagi orangtua yang kurang mampu, pihak sekolah akan memberikan seragam olah raga secara gratis.

“Bagi keluarga yang kurang mampu kami akan memberikan seragam olah raga secara gratis, tetapi harus memenuhi syarat atau punya surat keterangan dari kelurahan setempat, ucap kumat.

Menurut Kumaat, pendaftaran sudah dibuka, baik secara online atau datang langsung di sekolah. Silahkan menghubungi panitia PPDB.

“Ayoo… datanglah bergabung bersama kami. Kami siap membina, mendidik anak Bapak/Ibu. Sekolah kami adalah sekolah ramah anak,” pungkasnya.(jet)  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *