SDN 125 Manado Bagikan ATM dan Alat Penunjang Kebersihan

SDN 125 Manado Bagikan ATM dan Alat Penunjang Kebersihan  

MANADO,PROSULUT.Com – Demi lancarnya kegiatan belajar mengajar (KBM) Kepala Sekolah SDN 125 Manado Hanifa Onggi, membagikan sejumlah alat tulis menulis (ATM) maupun alat penunjang  kebersihan di masing-masing kelas.

Hanifa kepada PROSULUT.com di ruang kerjanya menjelaskan, pembagian alat tulis menulis maupun alat kebersihan disetiap kelas, itu memang sudah terprogram,” jadi ada waktunya dibagikan, setiap guru kelas tidak perlu repot mencari kemana-mana, kami sudah sedia semua,” sebutnya Hanifa.    

Dikatakan, SDN 125 Manado terdapat 14 Rombel, setiap kelas dibagikan, Sapu lantai, Skep, alat pel,pewangi ruangan, tisu basah,alat tulis menulis, gunting dan lain-lain.

“Bagi siswa yang kurang mampu atau tidak mempunyai buku atau pensil saat KBM di berikan secara Cuma-Cuma,” jelas Hanifa.

Bagi kelas-kelas yang sudah mendapat alat-alat tersebut, harus dikontrol dan tidak bisa berada diruangan lain atau di kelas lain kerena semua ada nama kelasnya.

“Ruangan yang bersih dan wangi,menambah semangat anak didik untuk belajar, hal ini juga menjadi contoh bagi peserta didik untuk selalu menjaga kebersihan baik di sekolah maupun di rumah,” pungkasnya.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *