SDN 19 dan SDN 25 Manado Terima Bantuan Mebeler  

PROSULUT.COM, MANADO – Guna menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) SD Negeri 19 dan SD Negeri 25 Manado mendapatkan bantuan mebeler.

Bantuan tersebut disalurkan melalui dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kota Manado, Senin 30/10/2023.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 19 Manado, Chlarce N Saironsong.S.Pd, mengatakan, pihaknya mendapat bantuan mebeler sebanyak 28 unit.

Terkait bantuan tersebut, Saroinsong berterimakasih kepada Disdikbud, terlebih pemerintah Kota Manado (Pemkot) yang telah memiliki perhatian begitu besar terhadap sekolah kami.

“Bantuan tersebut tentunya akan menambah semangat para peserta didik dalam menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM),” sebut Saroinsong kepada tim APPM diruang kerjanya Selasa 31/10/2023.

Saroinsong berharap, dengan bantuan mebeler ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan  di Kecamatan Tuminting terlebih Kota Manado.

Sama halnya dengan SD Negeri 25 Manado yang dipimpin kepsek Elisabeth Sumampuw, M.Pd, pihaknya menerima bantuan mebeler sebanyak 28 unit melalui Disdikbud Manado.

“Kita jaga Bersama bantuan mebeler ini seperti kita menjaga milik kita sendiri, agar tidak cepat rusak,”pungkasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *