SDN 56 Manado Siap Hadapi MPLS, Jemie: Ciptakan Lingkungan Belajar Aman dan Nyama

SDN 56 Manado Siap Hadapi MPLS, Rantung: Ciptakan Lingkungan Belajar Aman dan Nyaman

MANADO,PROSULUT.Com – Guna menciptakan kegiatan belajar mengajar yang aman dan nyaman H-1 MPLS SDN 56 Manado, terus melakukan pembenahan baik lingkungan sekolah maupun ruangan kelas.

Upaya merawat lingkungan sekolah perlu dilakukan agar proses belajar mengajar lebih nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit.

“Lingkungan sekolah yang kotor dan terdapat genangan air dapat menjadi sarang dari banyak bibit penyakit berbahaya. Terlebih Senin 10/7/2023 akan mengadakan MPLS bagi siswa baru” sebut Kepsek SDN 56 Manado, Jemmie Rantung, kepada PROSULUT.Com diruang kerjanya.  

Dikatakan, MPLS, memang dikhususkan bagi siswa baru, agar siswa baru bisa tau tentang berbagai macam program. Program ekstrakurikuler, tata tertib, budaya sekolah, target sekolah dan berbagai macam hal lainnya.

“Siswa mendapatkan bekal tentang pentingnya berprestasi di sekolah, menjadi siswa berprestasi memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah mendapatkan apresiasi dari sekolah.

Menurutnya, siswa baru dilingkungan baru biasanya berbeda dengan lingkungan asal. siswa akan merasakan berbagai macam perbedaan dari budaya dan lingkungan.

“MPLS juga mampu menumbuhkan perilaku positif dari siswa baru. Seperti pentingnya nilai nilai kejujuran,” pungkasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *