SDN 83 Manado Tutup Kegiatan dengan Jalan Sehat, Penerimaan Hadiah Pemenang Senin

SDN 83 Manado Tutup Kegiatan dengan Jalan Sehat Bersama, Penerimaan Hadiah Pemenang Senin

MANADO, Kepala SDN 83 Manado merasa legah karena kegiatan simulasi ANBK dan HUT Proklamasi RI ke 78 telah berakhir dengan baik.
Kepala SDN 83 Manado, Lentji Heydemans, S.Pd ketika ditemui akhir pekan lalu di ruang kerjanya mengatakan, kegiatan KBM akan berjalan seperti biasa mulai Senin 21 Agustus.
Dikatakan, meskipun kegiatan lomba sudah selesai, masih ada lomba yang belum diumumkan karena menunggu hasil dari tim juri yaitu bapak Korwas Ventje Lengkong, S.Pd, M.Pd.
“Penilaian keindahan ruangan kelas berlangsung Jumat 18 Agustus, dan pengumuman nanti Senin 21 Agustus sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang,” ungkap Heydemans meyakinkan.
Untuk lomba keindahan kelas diberikan kebebasan kepada wali kelas untuk berkreasi, dibantu orang tua murid.
Kegiatan HUT Proklamasi di SDN 83 Manado berakhir Jumat 18 Agustus ditandai dengan jalan sehat bersama murid guru dan orang tua.
Sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai lomba seperti paduan suara, fashion show dan bertindak sebagai juri Kepsek Lentji Hwydemans.
“Banyak kegiatan yang dilombakan dalam rangka memupuk rada cinta tanah air bagi.pesrrta didik,” pungkas Heydemans. (Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *