Siswa SDN 36 Manado Lolos Seleksi FLS2N ke Tingkat Kota

Siswa SDN 36 Manado Lolos Seleksi FLS2N ke Tingkat Kota

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala Sekolah Dasar Negeri 36 Manado Lantryani Wahiu, menjelaskan, dari berbagai kegiatan seleksi OSN, KO2SN, FLSN yang diikuti di tingkat Kecamatan Malalayang SD Negeri 36 meloloskan satu siswa ke tingkat Kota.

“Ada beberapa siswa yang mendapat juara, namun hanya satu yang lolos ketingkat Kota Manado,” sebut Wahiu kepada PROSULUT.Com via  whatsapp Selasa, 21/3/2023.

Dikatakan Wahiu, semua kegiatan diikuti oleh siswa-siswi SD Negeri 36 Manado, dan ada beberapa siswa yang mendapat juara seperti OSN: Juara 2 IPA dan juara 3 Matematika. Untuk O2SN : Juara 2 Bulu tangkis putri, sedangkan FLS2N:

Juara 1 Pantomim (maju ke tingkat  Kota Manado) juara  2  solo. Juara 3 gambar bercerita dan Juara 4 Kryamenganyam.

“Bersyukur satu siswa lolos ketingkat Kota Manado untuk mewakili kecamatan Malalayang dalam pentas Pantomim, jelasnya.

Diharapkan kepada siswa yang lolos ketingkat Kota untuk tetap berlatih dengan baik karena ditingkat Kota saingannya semakin berat,” ditingkat Kota sudah ada 12 kecamatan yang akan bertarung,” katanya.

 Ditambahkanya, bagi mereka yang belum lolos ke tingkat Kota Manado, agar tetap belatih dengan baik karena tahun depan akan ada kegiatan seperti ini.

“Semoga kalian akan berhasil dieven yang sama nanti, tetaplah berlatih yang baik, serta menjaga kesehatan,” ucapnya.(JET)    

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *