SMP Negeri 7 Manado Bagi-Bagi Sembako Kepada Siswa dan Guru Yang Terdapak Banjir

Kepala SMP Negeri 7 Manado Syenny Waworuntu saat membagikan Sembako.

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Manado Syenny Waworuntu menjelaskan, akibat banjir yang melanda Kota Manado 27 januari lalu, sedikitnya ada 21 siswa dan dua staf pengajar serta satu security  yang terdampak banjir.

“Kami sangat prihatin dengan apa yang dialami oleh siswa maupun staf pengajar, serentak pihaknya mengadakan musyawara untuk menggalang dana demi membantu para korban,” Sebut Kepsek Syenny Woworuntu kepada PROSULUT.Com  diruang kerjanya Senin, 6/2/2023.

Dikatakan bantuan ini hanya sebatas keluarga besar SMPN 7 Manado, jika memang ada yang lebih, tentunya kami akan membagikan kepada yang membutuhkan.

“Kami merasa sangat sepenanggung dengan apa yang dialami para siswa maupun staf pengajar, kalau bukan kita siapa lagi,” jelasnya.

 Sebagai warga negara yang baik kita harus saling memberi, karena musibah itu bukan direncanakan melainkan datang tiba-tiba tanpa ada yang tau.  Sebagai manusia kita sama-sama punya kelebihan maupun kekurangan.

“Meskipun tidak seberapa nilai bantuan ini namun kami berharap dapat digunakan dengan sebaik mungkin, pungkas Syenny.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *