Tim Inspektorat Mabes Polri Lakukan Pengecekan Pos-pos Pengamanan Nataru yang di Laksanakan TNI-POLRI di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa

MINAHASA,PROSULUT.Com – Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI sampai saat ini masih terus dilaksanakan di setiap Daerah, lebih khusus di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa,

Tim Inspektorat Markas Besar ( Mabes ) Polri dipimpin Brigadir Jenderal (Brigjen)  Pol Purwolelono S.I.K beserta Rombongan sambangi setiap Pos-pos Pengamanan tersebut, salah satunya Pos yang berada di halaman Panti Asuhan Kasih Sayang Jaga-II, Desa Talikuran Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, Rabu 28/12/2022.

Kedatangan Rombongan Tim Inspektorat Mabes Polri yang di Pimpin langsung oleh Brigjen Pol. Purwolelono, SIK di Remboken disambut oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Remboken Iptu Erli Salangka,  yang didampingi  Danramil 04/Remboken yang diwakili  Babinsa Sersan Satu (Sertu) Lukisna.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI-POLRI diwilayah ini.

Usai melaksanakan pengecekan di pos Desa Talikuran kecamatan Remboken, rombongan melanjutkan perjalanan menuju pos-pos yang berada di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra), pos pengamanan wilayah Mitra yang terlebih dahulu di sambangi yaitu pos pengamanan yang berada di wilayah perbatasan lebih tepatnya di Gunung potong diujung Desa Noongan.

Selanjutnya rombongan bergerak melanjutkan perjalanannya sampai ke wilayah Koramil 12/Belang yaitu di pos pengamanan yang berada di Kecamatan Ratatotok.

Di sela-sela kunjungannya tersebut,  Ketua Tim Brigjen Pol. Purwolelono menegaskan, Kepada seluruh Personil yang bertugas di setiap pos agar dalam  melaksanakan tugas Pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi keamanan dan Ketertiban menjelang pergantian tahun 2022-2023 bisa berjalan dengan baik tertib dan Kondusif. (Tmc Kodim/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *