Tumiwa Resmikan Ruangan Laboratoruim SDN 78 Manado

MANADO,PROSULUT.Com –  Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Manado, Steven Tumiwa, M.Pd,  meresmikan Ruangan Laboratorium dan Ruangan belajar SD Negeri 78 Manado.

Peresmian tersebut,Tumiwa, didampingi kepala bidang PSD Triana Almas STTP,kepala sekolah Nontje Tumbel, Komite Sekolah, pimpinan teras dikbud Kota Manado, serta orangtua murid bersama undangan lainnya.

Tumiwa dalam sambutanya mengatakan, pemerintah Kota Manado Visinya adalah menuju masyarakat Kota Manado yang maju dan sejahtera.

Peresmian Gedung Laboratorium oleh KADISDIKBUD Steven Tumiwa disaksikan kepala Sekolah Nontje Tumbel.

“Visi ini untuk peningkatan  kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Manado anataralain diwujudkan dalam dunia pendidikan, khususnya layanan pendidikan,” sebut Tumiwa.

p

Dikatakan, saat ini kita sama-sama saksikan di SD Negeri 78,  upaya pemerintah untuk bagaimana memperbaiki infrastruktur sarana dan prasaran untuk menciptakan kenyaman belajar bagi peserta didik.

“Semoga dengan diresmikan ruangan belajar dan ruangan laboratorium ini para siswa dapat melaksanakan KBM dengan lebih maksimal,” jelasnya.

Ditambahkannya, hal ini  tentunya menjadi harapan orangtua, orangtua punya keinginan besar datang menyekolahkan  anaknya  di SDN 78 supaya dapat pelayanan maksimal.

“Kedepan tentunya SDN 78 dapat melaksanakan ANBK secara mandiri,” pungkas Tumiwa.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *