Watania Pembina Upacara Dirgahayu RI Ke 78 SDI Paniki Bawah Manado

Detik-detik Pengibaran sangsangka Merah Putih SDI Paniki Bawah Manado.

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala SD Inpres  03 Paniki Bawah Manado Maissye Watania, S.Pd, mengenakan pakaian seragam Korpri bertindak selaku Pembina Upacara HUT RI Ke-78 pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Upacara Bendera yang dilaksanakan dihalaman SD Inpres 03 paniki Bawah diikuti seluruh siswa baik kelas kecil maupun kelas besar beserta staf pengajar tepat pada pukul 07:30 sampai selesai.

“Bertindak selaku Petugas pengibar bendera merah putih dan baca UUD 45 dilaksanakan oleh staf pengajar,” jelas Watania kepada PROSULUT.Com via Whatsapp.

Dalam sambutannya Watania  mengatakan,  upacara bendera 17 Agustus,mengajarkan kepada kita tentang sejarah bangsa Indonesia, serta mengenang akan jasa para pahlawan dan menanamkan jiwa patriotisme.

“Siswa-siswi SD Inpres 03 Paniki bawah Manado,  diharuskan  menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,  harus patuh pada ikrar peserta didik, mentaati aturan sekolah serta  menjalankan ibadah dengan sempurna.” kata Watania.

Menurut Watania, kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, tertib dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba .

“Terima kasih untuk anak-anakku, Staf pengajar, Juga paguyuban orang tua murid sehingga semua terlaksana dengan segala baik, MERDEKA….MERDEKA …..MERDEKA,” cetusnya dengan penuh semangat.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *