Zin Debora Siap Hebohkan Rutan Manado Dalam Semarak Zumba Sehat HBP ke-60


PROSULUT.COM, MANADO-Insruktur senam kondang di Sulut, Zin Debora Sindoro dipastikan besok (Jumat 26 April 2024) akan beraksi di Lapangan Rutan Manado dalam Semarak Zumba Sehat dalam menyemarakkan momen akbar, Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60. Zin Debora tidak sendiri karena akan hadir sejumlah instruktur dari DDS Comm –miliknya, yang berpengalaman dan sering tampil di event-event besar di Kota Manado. Menurut Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono seluruh Warga Binaan yang ada di Rutan Manado yang berjumlah sekitar 540 akan tumplek di Lapangan Rutan Manado untuk menyemarakkan Semarak Zumba Sehat HBK ke-6-. Plus puluhan pegawai untuk menggelorakan suasana. ‘’Kami ingin merayakan puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan dengan semeriah mungkin disini,’’ pesan Wahyono.
Sementara Zin Debora berjanji akan tampil total dan all out dalam Semarak Zumba Sehat HBP ke-60. ‘’Ini merupakan penampilan pertama saya disini sehingga tidak boleh mengecewakan,’’ tuturnya. Debora sendiri dengan lebel Debora Ministry sudah beberapa kali hadir di Rutan namun mengisi jadwal rutin kunjungan pelayanan ibadah di Gereja Abigail Rutan Manado.
Zin Debora dikenal dengan seabrak prestasi mentereng di Sulut. Mulai dari pemrakarsa Cfd di Kawasan Mega Mas sejak tahun 2011, penggagas Poundfit sebagai poundpro pertama dan satu-satunya di Manado sejak Maret 2024, pemilik DDS Studio di Manado, Owner Destar Gym yang akan mulai dibuka 31 Mei nanti serta Teacher Dance Balet dan Catwalk di Manado International School.
Usai Zumba Sehat HBK ke-60, akan dilanjutkan dengan seluruh partai final empat cabang olahraga yang digelar sejak awal April lalu. Dengan melibatkan Warga Binaan dan para petugas akan digelar partai puncak pertandingan catur, futsal, tenis meja dan bulutangkis. Bahkan, Karutan Manado, Widodo yang berpasangan dengan Komandan Regu Janes Rantung akan beraksi di partai final bulutangkis. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *