Rutin Gelar KKR, Tim Relawan WWFM Terus Bergerak

PROSULUT.COM, MANADO-Ora et Labora (Berdoa dan Berkerja). Itulah tekad tim Relawan Tim Wanti Waranei Frangky Mamahit (WWFM) dalam mengusung sang jenderal menyongsong Pilkada Gubernur Sulut akhir 2024 nanti. Selain terus bergerak mensosialisasikan jagoannya, Tim Relawan WWF juga rutin menggelar Ibadah
Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Oikumene. Dengan mengambil lokasi di Sekertariat WWFM di Jalan 17 Agustus, KKR ini rutin dilaksanan tiga kali dalam seminggu.

Dengan tema : Jangan Kuatir Akan Hari Esok.Matius 6:25,dengan menghadirkan pembicara Frangky Sorongan pada Jumat (5/7).

Dalam acara ibadah tersebut Ketua Relawan WWFM Sulawesi Utara Frangky Sorongan menjelaskan untuk KKR terakhir ini diprakarsai semua Ketua Relawan WWFM.

“Ibadah KKR ini dilaksanakan tiga kali seminggu, yaitu hari Selasa, Jumat dan Sabtu,” jelasnya kepada awak media Jumat lalu

“Kami bersyukur sudah melaksanakan ibadah Oikomene dihadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat sekaligus turut hadir Bapak Wanti Waraney Frangky Mamahit,” tambahnya.

Ditambahkan, WWFM adalah calon Gubernur Sulawesi Utara, dan Tim Relawan WWFM berharap jagoannya akan diterima dengan baik oleh publik di Sulawesi Utara. (* – Anis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *