Wagub Steven Kandow Beri Kuliah Umum di Kegiatan FKPT BMR

Beri Kuliah Umum-Wagub Steven berpesan, para mahasiswa yang ada di Bolmong Raya bisa lebih berprestasi dan berinovasi sehingga bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

PROSULUT.COM, KOTAMOBAGU – Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Bolaang Mongondow Raya (FKPT-BMR) menggelar kuliah umum yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Suawesi Utara (Sulut) Steven Kandow, bertempat di Sutanraja Hotel, Selasa, 04/06/2024.

Dalam kuliah umum tersebut, Steven Kandow memberikan beberapa wejangan kepada ratusan mahasiswa yang tergabung di tujuh perguruan tinggi se Bolmong Raya.

Steven mengungkapkan rasa bangganya bisa hadir bersama sama dengan mahasiswa dan para rektor, sekaligus memberikan apresiasi terlaksananya kegiatan kuliah umum kali ini.

” Saya merasa berterima kasih sekaligus merasa bangga bisa bersama sama disini,” Tutur Wagub.

Ia juga berpesan agar para mahasiswa yang ada di Bolmong Raya bisa lebih berprestasi dan berinovasi sehingga bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

Sementara, DR Muliyadi Mokodompit, sekretaris FKPT BMR mengatakan kegiatan kuliah umum ini, tidak memiliki tendensi politik melainkan sebagai upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah provinsi.

” Kami sengaja mengundang pak Wagub sebagai upaya untuk membangun hubungan yang baik agar perguruan tinggi di BMR bisa  lebih diperhatikan baik dalam segi anggaran maupun bantuan lainnya,” Terang Rektor IAIK Kotamobagu.

Muliyadi juga memberikan apresiasi kepada Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani yang telah banyak membantu perguruan tinggi di BMR.

” Terima kasih juga saya sampaikan kepada pak PJ walikota Kotamobagu Asripan Nanti yang begitu banyak membantu, terutama bisa menghadirkan pak Steven Kandow di kuliah umum ini,” Tuturnya.

Sementara, hadir dalam kegiatan itu, Penjabat Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta dan sekda Bolmong Abdulah Mokoginta, Sekda Kotamobagu, sekda Bolsel juga pejabat lainnya se Bolmong Raya. (Samsu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *