Sempat Vakum, Joanda Fokus Kembangkan Tari Kreasi Baru

Yoanda Yulita Timbuleng, Kepsek SD Negeri 81 Manado.

Sempat Vakum, Joanda Fokus Kembangkan Tarian Kreasi Baru

PROSULUT.COM, MANADO – Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 81 Manado, Yoanda Yulita Timbuleng SPd, mengatakan, akan mengembangkan kembali tarian kreasi baru yang sempat vakum akibat covid 19.

Selain itu Joanda juga menyampaikan rasa optimisnya untuk mengulang kembali prestasi pada 2015, 2016 dan 2017 lalu, dimana sekolah yang dipimpinnya meraih beberapa penghargaan, seperti juara pada tingkat provinsi dan nasional untuk kategori tarian kreasi baru.

“Saya berharap melalui lomba tarian kreasi baru dapat mengangkat kembali nama sekolah serta bantuan pendidikan lainnya dari kementerian pendidikan, kebudayaan riset dan teknologi (Kemendibudristek),” ujar Joanda kepada Prosulut.com, di ruang kerjanya, Kamis (11/01/2024).

Disebutkan Joanda, selain fokus pada pengembangan seni tarian, pihaknya juga tengah mengaktifkan program kunjungan ke perpustakaan. Menurut dia, program tersebut untuk menumbuhkan minat baca di kalangan anak didik dan guru.

Tak hanya itu, Joanda juga akan berupaya memperbaiki kebutuhan dan infrastruktur sekolah melalui anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang pencairannya dikabarkan pada bulan ini.

“Untuk memenuhi kebutuhan belajar – mengajar, saya akan melibatkan seluruh guru, sehingga anggaran BOS yang akan digunakan nanti benar – benar tepat sasaran,” kata Joanda. (jeting)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *